Bupati H Syamsuar Ngopi Besamo Insan Pres Siak

SIAK – Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi melakukan ngopi besamo dengan seluruh insan pres yang bertugas di wilayah Kabupaten Siak di Balairoom Datuk Empat Suku dikediaman rumah dinas Bupati siak, Jumat (27/1)

Turut hadir Wabup Siak Drs H Alfedli MSi, Sekda Siak Said dan eselon II, III seluruh SKPD kabupaten siak,

Sekitar 60 orang wartawan yang meliput di wilayah siak, setelah usai menikmati secangkir kopi, dan sepiring nasi goreng acara dibuka langsung oleh kadis infokom siak kaharuddin mengatakan yang mana selama ini wartawan yang ada disiak sangat akrap dan untuk itu kita akan tingkatkan lagi kemitraan dan silagurrahmi kita dengan ngopi besamo.

Yang mana selama ini kita tahu wartawan yang berhubungan kepada humas setdakab siak saja dengan adanya aturan sekarang kita akan berbagi tugas untuk me gurangi beban humas setdakab siak.

Untuk itu saya berharap kepada rekan rekan insan pres yang bertugas diwilayah siak agar mari kita bersama sama untuk mempublikasika segala kegiatan pemerintahan kabupaten siak ini. Selain itu ” Saya mohon kerjasama rekan rekan insan pres untuk membatu kita menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya

Sementara itu, Bupati Siak Drs, H Syamsuar MSi menyampaikan berbagai program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2017. Tentunya berharap, media massa dapat membantu Pemkab untuk mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan, termasuk mengingatkan kelalaian pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu saya mohon kerjasama rekan rekan isan pres untuk membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat, terkait program kerja yang dilaksanakan, jelasnya

Ia juga menjelaskan terkait peralihan kewenangan Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Setdakab Siak sesuai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berlaku tahun 2017 ini.

”Humas tugasnya hanya bikin rilis berita saja dan masalah protokoler, terkait persoalan dengan media massa sekarang menjadi tugas Dinas Informasi dan Komunikasi,” ungkapnya. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *