Bupati Naik Sampan Demi Hadir Tepat Waktu Pelantikan Penghulu dan BPKam

Bupati Siak, H Alfedri saat menaiki sampan dayang dan dengan akrab menyapa masyarakat.

FULLRIIAU.COM, SIAK — Meskipun bisa berleha-leha untuk sampai ke acara pelantikan pejabat penghulu dan anggota BPKam di Kecamatan Tualang, namun itu tidak berlaku bagi Bupati Siak, H Alfedri.

Demi tepat waktunya pelaksanaan acara pelantikan, bupati dan rombongan dengan senang hati naik sampan di Ferry Perawang untuk menyeberangi Sei Siak. Bahkan saat dalam sampan bupati mengajak warga berbincang-bincang dan bahkan membayar dengan uang lebih untuk dana transport penyeberangan.

Sesampai di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Tualang, dimama diberlangsungkannya acara pelantikan pelaksanaan pelantikan pun dimulai.

Dalam. arahannya Bupati berpesan agar menjalankam tugas dengan baik karena akan dimintai pertanggung jawabannya yang tidak hanya di hadapan manusia tapi juga Allah Tuhan yang maha Esa.

Berhadir dikesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Siak Androi Arianda, Anggota DPRD Siak H Musar SH, Kepala Dinas DPPKAD Kabupaten Siak Yurnalis MSi, Camat Tualang Zalik Effendi S Sos, serta para undangan lainnya. (rd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *