Bupati: Sabar dan Ambil Hikmahnya

bupatiDURI – Disela-sela kunjungannya menghadiri peningkatan akreditasi RSUD Mandau Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE.MM juga mengunjungi korban kebakaran beberapa waktu lalu di Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE.MM bersama rombongan usai pembukaan akreditasi RSUD Mandau, Rabu (24/8) langsung mengunjungi korban kebakaran yang terletak tidak jauh dari pasar mandau jalan Pertanian. Dalam kunjungan Bupati Bengkalis didampingi Ketua PKK Bengkalis Kasmarni S.sos langsung bertemua dengan pemilik rumah yang juga menjadi korban dalam musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

“Yang sabar buk semoga ini semua ada hikmahnya, pihak Pemkab Bengkalis hanya bisa membantu sekedarnya saja jangan dilihat dari besarnya tapi dilihat dari kepedulian Pemkab Bengkalis terhadap korban dan juga keluarga nya, “ujar Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Dalam kesempatan ini juga turut hadir Lurah Duri Barat Halazmi yang juga menyambut kedatangan rombongan Bupati Bengkalis.

“Bantuan telah diserahkan kepada masing-masing korban, 2 Kepala Keluarga Merupakan warga asli kelurahan Duri Barat dan 1 Kepala Keluarga lagi pendatang yang baru pindah beberapa waktu lalu, “terang Halazmi.

Bupati Amril Mukminin SE.MM yang juga didampingi ketua PKK Bengkalis Kasmarni S.sos langsung bersalaman dengan salah satu korban musibah kebakaran. Usai mengunjungi korban kebakaran Rombongan Bupati Bengkalis lansung meninggalkan untuk beristirahat dan juga makan siang. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *