Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

BKLSBANTAN(DP)- Di tengah kesibukan padatnya acara yang diikuti, Jumat
(29/4) sore, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni
masih menyisihkan waktu dan menyempatkan diri bersilaturahim dengan
warganya yang terkena musibah kebakaran.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan turut ber belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Kami berharap, keluarga yang ditinggalkan kuat, tabah dan sabar menerima cobaan ini. Insya Allah ada hikmah terbaik yang akan diberikan Allah SWT di balik musibah ini,” ujar Amril dalam sambutan singkatnya.

Pada kesempatan itu, Amril juga tidak lupa mendo’akan agar almarhumah Saminen (60) ikut terbakar dan tewas pada musibah yang terjadi, Kamis (28/4) lalu itu, ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT.

Kepada Paiman dan keluarga sebagai ahli duka, di kesempatan Amril dan istri, secara simbolis menyerahkan berbagai bantuan, seperti seng 5 kodi, beras, pakaian, mie instan serta sejumlah barang lainnya dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Jangan dilihat dari jumlahnya. Namun semua ini merupakan wujud rasa duka cita kami atas musibah yang tentunya tidak sama-sama kita kehendaki ini,” ujar Amril kepada Paiman dan keluarga.

Selain Kepala Dinas Sosial, Darmawi, turut mendampingi Amril dan
istri dalam kunjungan yang diterima Paiman dan keluarga di lokasi
musibah di Jalan Bantan, RT 03/RW 06, Dusun Taman Sari, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan itu, diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra. Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa H Ismail dan Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis Johansyah Syafri.

Untuk diketahui, Kamis kemarin, sekitar pukul 09.30 WIB, satu unit
rumah dengan tipe kayu, yang disewa Paiman dan keluarga, ludes
terbakar. Seorang nenek, Saminen (60) ikut terbakar dan tewas pada musibah yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB pagi tersebut. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *