Cabuli Pacar Dibawah ini Umur, ABG Ditangkap Polisi

78203446557-april_02_cabul-ilusBAGANBATU— Seorang remaja ABG yang bernama AY (18) warga jalur III, Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) menambah panjang daftar penghuni ruang tahanan Polsek Bagan Sinembah.

Pasalnya, remaja yang mengaku berprofesi sebagai buruh ini diduga telah melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap pacarnya sendiri yang masih dibawah umur sebut saja WU (12) warga Dusun Ampaian Rotan, Kepenghuluan Kota Parit, Kecamatan Simpang Kanan.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah, Senin (1/8) kemarin menyebutkan, bahwa penangkapan tersebut didasari dengan adanya laporan dari orang tua korban, BN (48) kepada pihak kepolisian.

Dimana dari informasi dari berbagai sumber diketahui, bahwa korban setakat ini masih duduk disekolah tingkat pertama di Bagan Batu dan tinggal dirumah salah seorang keluarganya yang terletak dikawasan jalan Ahmad Yani, Suka Rukun Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah.

Dalam laporannya tersebut diungkapkan, bahwa perbuatan cabul yang dialami oleh korban tersebut terjadi pada Rabu (27/7) sekitar pukul 21.30 wib dilapangan sepakbola Paket F, kepenghuluan Harapan Makmur Selatan.

Berbekal laporan dari orang tua korban ini selanjutnya pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Upaya ini pun akhirnya membuahkan hasil, tepatnya pada Ahad (31/7) sekitar pukul 13.00 wib pelaku berhasil ditangkap dari tempat persembunyiannya.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Eka Ariandy Putra Sik kemarin membenarkan adanya penangkapan tersebut.

” Ya kita telah berhasil menangkap pelaku cabul tersebut dan kini kita juga sedang meminta keterangannya. Sementara korban juga sudah kita bawa ke Puskesmas guna dilakukan visum,” jelas Eka kemarin. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *