Cawawako DR Rizal Akbar Makan Lele di Kelompok Budidaya Ikan  Putra Mandiri

Cawawako Dumai DR Rizal Akbar M.Phil Anggota DPRD Kota Dumai dari Partai Gerindra, H Johannes MP Tetelepta dan didampingi ketua kelompok tani Putra Mandiri

FULLRIAU.COM — Kelompok Pembudidayaan Ikan Air Tawar Putra Mandiri dapat kunjungan istimewa dari pasangan calon nomor urut 1 Calon Wakil Wako Dumai, DR Rizal Akbar M.Phil, Sabtu (30/10/2020) di Jalan Pendidikan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan.

Makan bersama di areal kolam Kelompok Tani Pembudidayaan Ikan Air Tawar Putra Mandiri hanya bentuk sapaan yang tak direncanakan.

“Tadi pagi ditelpon pak guru Muhtasar. Kebetulan pagi ini kosong tak ada agenda, jadi saya jumpalah pak guru. Rupenya mengajak makan bersama-sama. Alhamdulilah, berkat kebersamaan,” ungkapnya.

Bual-bual bertambah menarik dengan adanya anggota DPRD Kota Dumai dari Partai Gerindra, H Johannes MP Tetelepta dan didampingi ketua kelompok tani Putra Mandiri dan masyarakat yang ikut makan bersama dengan penuh ceria.

Rupanya menurut Kelompok Pembudidayaan Putra Mandiri, makan ikan lele bersama ini merupakan merayakan dari hasil panen perdana kolam ikan lele milik anggota DPRD Kota Dumai, H Johannes MP Tetelepta.

“Alhamdulilah, rupanya pak guru saya Mukhtasar menelpon Pak Cawawako tadi. Dan dapatlah pak Rizal Akbar ikut merasakan makan panen ikan lele perdana di kolam saya,” ungkapnya. ***



Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *