Ciptakan Mars SMP Negeri 9 Bengkalis, Viktor Raih Penghargaan

BENGKALIS  – Viktor Purhanudin Sekretaris Pragram Studi (prodi) PIAUD Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Bengkalis mendapatkan piagam penghargaan dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri yang telah menciptakan lagu mars.

Penghargaan tersebut lansung diberikan kepada Viktor oleh kepala Sekolah SMPN 9 Bengkalis Mariayana, SS, M.Pd. Senin (23/01/2017)

Mariayana mengungkapkan rasa syukurnya karna mars SMPN 9 telah lahir dan akan disebar luaskan kepada siswa untuk di sajikan setiap kegiatan sekolah.

“Alhamdulillah saat ini SMPN 9 Bengkalis telah memilki lagu mars tersendiri dan ini suatu kebangaan bagi kami, disajikan dengan iringan lagu Edi MS, yang menunjukan berbasis sekolah menuju adywiyata.” Kata Mariyana.

Lebih lanjut dikatakan kepala sekolah SMPN 9 juga memberikan testimoni kepada Viktor sebagai Dosen muda, Enerjik dan berkualitas yang sangat peduli terhadap pendidikan.

Sementara itu Viktor Purhanudin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada SMPN 9 yang telah memberikan kepercayaan untuk menciptakan lagu mars SMPN 9, untuk mars ini saya terinsfirasi oleh berbudaya hidup peduli lingkungan.

“untuk menciptakan mars ini saya memerlukan waktu 1 hari untuk berkonsentrasi yang juga melibatkan guru yang ada di sekolah tersebut” ujar Dosen Metode Pengajaran Seni AUD (anak usia dini) ini.(RI/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *