Cita Citata: Tak Mungkin Kembali …

terheboh-cita-citata-tak-mungkin-kembali-dengan-ical-hDgLtITz8zCITA Citata dikabarkan sudah putus cinta dengan mantan pacarnya bernama Ical Muhammad. Cita memutuskan Ical karena menganggap pacar seumur jagungnya hanya mendompleng popularitas darinya.

Menurut salah satu sumber yang dekat dengan Cita Citata yang tak ingin disebutkan, sedikit kemungkinan Cita untuk kembali menjalin kasih atau balikan dengan Ical. Karena, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu sudah merasa tersakiti dan kecewa.

“Kalau balikan 90 persennya sih enggak ya dan 10 persennya mukjizat,” papar sumber itu saat berbincang dengan Okezone via telepon, Selasa (3/5/2016) malam.

Lebih lanjut, sumber itu menilai jika hal yang menyebabkan Cita memutuskan Ical sudah sangat fatal. Padahal Cita dan Ical belakangan ini terlihat begitu mesra di depan kamera. Keduanya seperti sepasang sejoli yang sedang dilanda asmara.

“Gue enggak tau kata putus itu modusnya apa karena kan putus bisa balikan. Tapi ini fatal kan kesannya udah ngirim undangan tapi enggak jadi nikah,” ucap sumber tersebut.

(fik)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *