CSR BRI Tualang Dirikan Rumah Ibadah di Panti Asuhan Fajar Amanah

Pimpinan BRI Kecamatan Tualang, Erizal Sukra didampingi staffnya langsung turun ke komplek Yayasan Panti Asuhan Fajar Amanah Kecamatan Tualang

FULLRIAU.COM, SIAK — Pimpinan BRI Kecamatan Tualang, Erizal Sukra didampingi staffnya langsung turun ke komplek Yayasan Panti Asuhan Fajar Amanah Kecamatan Tualang pada Senin kemarin untuk memastikan pembangunan fisik apa yang sangat dibutuhkan oleh yayasan.

Pasalnya, melalui program CSR-nya BRI Kecamatan Tualang akan membantu pengelola yayasan senilai Rp120 juta untuk pembangunan disik.

“Kita serahkan sepenuhnya kepada pihak yayasan tentang keputusannya mau dibangunkan apa. Yang pasti pihak BRI Kecamatan Tualang akan membantu dana pembangunan senilai Rp 120 juta,” ujar Erizal Sukra saat dimintai keterangannya disela-sela kunjungannya di SLB Fajar Amanah kemarin.

Bahkan dimoment tersebut, Erizal Sukra langsung meminta kepada pihak yayasan sosial yang menampung kalangan masyarakat berkebutuhan khusus dan masyarakat terlantar tersebut untuk memcari tukang dan membawanya untuk menjumpai dirinya.

“Itu sebagai salah satu indikasi bahwa pihak BRI Kecamatan Tualang segera merealisasikan bantuannya,” ujar pengurus yayasan Fajar Amanah, Hadilah SPd yang saat itu langsung menjamu pihak BRI di komplek Yayasan Fajar Amamah.

Ditambahkannya, pihaknya juga telah memutuskan untuk memanfaatkan bantuan dari BRI untuk pembangunan rumah ibadah umat Islam.

“Ini langkah yang tepat, karena memang sudah lama rencana yayasan ingin membangun sebuah rumah ibadah untuk pembinaan rohani penghuni yayasan dan masyarakat sekitarnya. Bahkan kami juga telah melakukan penggalangan dana di intern yayasan dan juga membuka kota amal yang dititip ditempat yang dikira bisa menarik parabdermawan mendermakan sebagian rezkinya,” jelas Hadila.

Sementara itu pimpinan yayasan Fajar Amanah, M Bakri saat dihubungi sedang berada di tanah suci Makkah mengerjakan ibadah haji, mengaku bahagia dan terharu serta menyebut bahwa Allah memdengar doa mereka.

‘Semoga pemimpin BRI dan seluruh pegawainya diberikan keselamatan dan sukses selalu dan dimurahkan rezkinya selalu,” doanya dari tanah suci. (rd/fr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *