Cuma Dana 319 Juta, Penghulu Kampung Teluk Rimba Bangun Box Couver Termegah

Jpeg

KOTO GASIB — Hanya mengandalkan dari dana APBN Pusat sebesar 319 juta rupiah pemerintahan kampung Teluk Rimba kecamatan Koto Gasib ,telah Mampu membangun box cuvert double , turap penahan tanah di sungai Medang selo dengan panjang 40 lebar 5 meter .

Menurut keterangan Penghulu Kampung Teluk Rimba Rawiyan Ahmad mengatakan .”Jembatan ini sangat lah di butuhkan oleh masyarakat ,pasalnya kondisi jembatan tersebut yang terbuat dari kayu,sudah tidak bisa di gunakan lagi.Makanya pihaknya mempunyai inisiatif untuk membngun Box Cuver tersebut menggunakan dana dari APBN desa sebesar 319 juta .”terang Rawiyan Ahmad.

Dikatakan olehnya,selama ini kita juga sering mengajukan ke pemkab SIak namun belum adanya terealisasi pembangunan nya ,tapi dengan menggunakan dana desa dari APBN Pusat telah Mampu membangun Box Cuver yang megah hanya dengan dana 319 juta belum termasuk pajak .”ujar Rawiyan.

Box Cuver tersebut ,sudah di tinjau oleh Bupati Siak Syamsuar .msi pada saat meresmikan lapangan Medang Selo ,Bupati berkesempatan meninjau Box Couver tersebut yang telah bisa dilewati oleh masyarakat .”jelas Penghulu Kampung Teluk Rimba (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *