Dapat Nomor 1, Agus Yakin Sukses Untuk Jakarta

091458_381258_agus_sylvianaJAKARTA–¬†Jalan-jalan ke Pasar Baru, banyak orang senyum menyapa, alhamdulilah dapat nomor satu, Insyaallah sukses untuk Jakarta

Itulah pantun yang dilempar Agus Harimurti menutup pidato, usai pengundian nomor urut calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI, Selasa (25/10) malam.

Agus bersama Sylviana Murni, mendapat nomor urut satu. Dalam sambutannya, Agus mengklaim mereka sudah mulai mendapatkan hati dan kepercayaan masyarakat DKI Jakarta.

“Selama sebulan kami keliling pelosok Jakarta untuk mendengar dan berinteraksi dengan masyarakat khususnya mereka yang kurang beruntung. Alhamdulilah mereka menerima kami dengan baik,” ujar Mas Agus di kompleks Jakarta International Expo.

Ketika berjumpa dan jabat tangan dengan warga, disebutkannya, dia bisa merasakan asa dan cita yang besar untuk menghadirkan kebahagiaan hakiki bagi semua orang.

Dalam pidatonya, anak sulung Presiden keenam Indonesia itu mengatakan, dia bersama Sylvi siap berkompetisi secara demokratis. Serta, berkampanye dengan cara-cara yang bersifat konstruktif dan mengedukasi masyarakat.

Tak hanya itu, suami Annisa Pohan itu juga berharap kepada para pendukung supaya menggunakan langkah-langkah damai ketika menggelar kampanye. “Saya mengimbau untuk menghindar dari kampanye yang bersifat destruktif,” imbuhnya. (uya/jpg/jpnn)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *