Delapan Camat Habis Diganti Amril, Sapon Jabat Camat Bengkalis

camat bkls2BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin akhirnya mengganti habis 8 jabatan camat yang ada, hal tersebut dilaksanakan dalam acara pelantikan pejabat eselon III dan IV yang dilaksanakan di lantai IV kantor Bupati Bengkalis, Kamis (01/09/2016).

Delapan camat yang diganti diantaranya Camat Bengkalis dijabat oleh Sapon SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Camat Mandau. Untuk Camat Bantan dijabat oleh Samsul Bahri.

Sedangkan untuk Camat Bukit Batu dijabat oleh Reza Nopriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai sekcam Bengkalis.

Untuk Camat Rupat dijabata oleh Hanafi dan Camat Rupat utara dijabat oleh Agus Sofian yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Sekab Bengkalis.

Untuk Camat Mandau dijabat oleh wajah lama yakni Joki Edi Imhar yang debelumnya bertugas sebagai camat di Kabupaten Siak.
Selain itu untuk Camat Pinggir di percayakan kepada Fahrizal menggantikan M.Nazli dan untuk Camat Siakk Kecik dijabat oleh Mulyadi yang sebelumnya menjabata sebagai Sekcam Bukit Batu.

Hadir dalam acara pelantikan Sekda Kab Bengkalis, Forkominda, Kepala SKPD, Plt kepala BKD dan sejumkah pejabat strujtural lainnya (RI)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *