DEMI NAMA BAIK BUKITBATU! Camat Lepaskan Peserta MTQ Tingkat Kabupaten

reza novendra, CAMAT BUKITBATU2BUKITBATU — Peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) utusan dari Kecamatan Bukit Batu yang akan mengikuti lomba MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan di Kecamatan Rupat Utara, Kamis pagi (22/9) dilepas secara resmi oleh Camat Bukit Batu, Reza Novendra .

Acara pelepasan di aula kantor camat Bukit Batu itu dihadiri seluruh peserta dan pengurus LPTQ serta beberapa UPTD, berlangsung cukup khidmat. Camat Bukit Batu meminta kepada seluruh peserta untuk berjuang sekuat tenaga, baik fikiran maupun kemampuan maksimal yang dimiliki, demi nama baik Kecamatan Bukit Batu.

“Keluarkan kemampuan yang ada, semaksimal mungkin. Kalau sudah kita lakukan yang demikian, kemudian kita belum beruntung, itu perkara lain. Yang penting kita sudah berbuat semampu kita, setelah itu kita serahkan kepada Allah Swt,”harapnya.

Dikatakan Camat yang baru saja dilantik ini Kecamatan Bukit Batu memberangkatkan dengan jumlah peserta 39, pengembira 150 orang dan 10 orang officecial, mantan sekcam Bengkalis ini juga berpesan kepada 39 peserta juga agar dapat menjaga kesehatannya selama perhelatan MTQ dilaksanakan.

“Saya berharap selama MTQ berlangsung agar dapat menjaga kesehatan dan fokus dalam kegiatan dan juga membawa hasil yang baik untuk Kecamatan Bukit Batu yang kita sayangi” tutur Reza. (RI)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *