Derby Manchester: Mourinho vs Guardiola JAGA SIKAP

derby-manchester-mourinho-dan-guardiola-disarankan-jaga-sikap-SLkh83DRjxMANCHESTER – Eks manajer Tottenham Hotspur yang kini aktif sebagai pandit, Harry Redknapp, menyarankan kalau manajer Manchester United, Jose Mourinho dan arsitek Manchester City, Pep Guadiola tak boleh melibatkan masalah pribadi dalam derby Manchester akhir pekan ini di Old Trafford.

“Jose Mourinho dan Pep Guardiola jelas tidak saling menyukai satu sama lain, itu sangat-sangat jelas. Meski demikian, mereka punya tanggung jawab untuk membangun atmosfer pertandingan yang sehat. Publik lebih menyukai permainan di atas lapangan ketimbang intrik-intrik di luar lapangan,” kata Redknapp seperti dilansir Evening Standard, Jumat (9/9/2016).

“Tidak boleh ada kebencian antara para pemain, karena sebagian dari mereka sudah saling mengenal selama beberapa tahun. Hal terbesar mungkin akan terjadi di pinggir lapangan dan semuanya bisa menjadi buruk,” lanjutnya.

“Saya tidak pernah ada di posisi di mana saya sangat tidak suka seseorang di tim yang saya hadapi. Mourinho dan Guardiola amat atraktif di pinggir lapangan, mereka berteriak, melompat, dan kadang-kadang  bisa keluar dari area touchline. Saya hanya berharap agar mereka bisa menjaga sikap,” tandas Redknapp.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *