Indonesia! Rossi Berbaur dengan Masyarakat

MANGGARAI BARAT – Bertandang ke Indonesia memang bukanlah yang pertama bagi rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Pada setiap kunjungan ke Indonesia, The Doctor –julukan Rossi– memang selalu menjadi pusat perhatian.

Tidak terkecuali kedatangannya di awal 2017. Rossi tiba di Jakarta bersama rekan setimnya, Maverick Vinales pada Minggu 22 Januari 2017. Meski tiba bersamaan, The Doctor dan Vinales memiliki kegiatan yang berbeda.

Top Gun –julukan Vinales– menghadiri acara peluncuran motor baru Yamaha yakni pada Senin 23 Januari 2017, sedangkan Rossi memilih berlibur di Bali. Baru beberapa hari menginjakkan kaki di Indonesia, media sosial sudah dipenuhi foto-foto The Doctor.

Pada media sosial Instagram, beredar potret Rossi tengah mengunjungi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Meski telah menjadi rider papan atas MotoGP, pembalap berpaspor Italia itu ternyata tidak segan-segan berbaur bersama masyarakat lokal.

Dalam beberapa foto terlihat, Rossi menikmati momen-momen liburannya. Bahkan dirinya tidak segan-segan duduk di warung bersama masyarkat di Labuan Bajo.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *