Ditemukan Meninggal dalam Mobil, Dugaan Sementara Penyakit yang Diidap

20-ft dik Jenazah Koran Eko Susilo yang ditemukan tak bernyawa dalam sebuah mobil tanki CPO di bawa ke RSUD Duri untuk dilakukan Visum.DURI – Kembali ditemukan sesosok korban tewas dalam sebuah mobil tanki yang biasa membawa CPO dengan nopol BM 8809 OU. Korban yang ditemukan oleh rekan nya sesama supir mobil langsung dilaporkan ke pihak berwajib dan dibawa kerumah sakit untuk dilakukan Visum.

Pantauan dilapangan, Rabu (20/1) korban dibawa dengan menggunakan ambulance untuk dibawa ke RSUD Duri. Belakangan diketahui kalau korban bernama Eko susilo (52) warga Pekanbaru yang merupakan warga Rumbai.

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas Sebanga Brigadir Henri Matio kepada awak media mengatakan. Awalnya mendapatkan laporan dari masyarakat Balai Raja tak jauh dari Perumahan Cendana Kecamatan Pinggir sekitar pukul 07.00 wib. Mobil tanki CPO BM 8809 OU.

“Memang benar ada laporan dari masyarakat bahwa ada orang tak bernyawa didalam sebuah mobil. Mendapat laporan dari masyarakat tadi saya pun cek kelapangan dan memang benar, korban langsung dibawa ke rumah sakit, “terang Henri

Menurut beberapa orang rekan sesama supir mengatakan subuh itu korban konvoi dari arah Pekanbaru menuju Dumai. Karena kemalaman korban beristirhat ditempat yang ada warung nya. Saat rekan lainnya akan kembali berangkat korban dibangunkan sayang nya korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Sementara dr. Rangga yang merupakan dokter visum Instalasi kamar mayat RSUD Duri menyebutkan. Bahwa dari hasil visum sementara terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Hasil pemeriksaan sementara bahwa korban meninggal dunia akibat penyakit yang di idap korban, dari bagian tubuh luar korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan juga tidak ada luka akibat benda tumpul, “terang dr. Rangga.

Korban kini yang sedang di visum oleh pihak rumah sakit masih menanti kedatangan pihak keluarga untuk kemudian membawa jenazah. Korban yang merupakan warga Rumbai Pekanbaru kini masih menunggu pihak keluarga dari Pekanbaru.

Adik Kandung Korban Agus Widodo menyebutkan korban yang merupakan abang kandung nya tinggal di Rumbai Pekanbaru Jalan Harapan dan memiliki satu istri serta 6 orang anak.

“Korban sudah berpuluh tahun bekerja sebagai supir, mengenai penyakit yang di idap itu belum diketahui yang jelas korban akan dibawa ke rumah duka Rumbai Pekanbaru untuk disemayamkan dan dikebumikan, “ujar Agus widodo adik kandung korban. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *