Diundur, Duel Persib vs Persipura Jadi 8 Januari 2017

duel-persib-vs-persipura-diundur-jadi-8-januari-2017-yfgpciskiuBANDUNG – Laga eksebisi antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura yang semula dijadwalkan 7 Januari 2016 diundur sehari menjadi 8 Januari 2017. Laga bertajuk ‘Tribute to Persipura’ itu merupakan apresiasi PT Gelora Trisula Semesta (GTS) kepada Persipura sebagai juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Dilansir situs resmi Persib, melalui surat yang diterima manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Direktur Utama PT GTS Joko Driyono mengatakan lawan yang dipilih untuk Persipura adalah Persib yang merupakan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Pertandingan direncanakan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pukul 19.00 WIB,” kata Joko dalam suratnya kepada PT PBB.

Pertandingan itu akan jadi yang pertama bagi Persib pada 2017. Setelah itu, Persib berencana melakukan serangkaian laga uji coba dengan tim dari Divisi Utama dan mendapat undangan mengikuti beberapa turnamen.

Para pemain anyar Persib rencananya akan diturunkan dalam pertandingan tersebut. Hal itu sekaligus akan jadi ajang perkenalan pemain anyar Persib kepada Bobotoh.

Sumber: Okezone

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *