DR H Ahmad: Saya Telah Buktikan Pemimpin Peduli Agama Bawa Berkah bagi Daerah

Anggota DPR RI, DR H Ahmad adalah pernah menjabat dua periode sebagai Bupati Rohul dan membangun daerah dengan peduli pada agama dan berkah untuk daerah.


FULLRIAU.COM — Dikesempatan menjadi nara sumber suatu kegiatan yang digelar pihak Kanwil Kementrian agama RI Provinsi Riau di Siak Sriindrapura, DR H Ahmad menceritakan pengalamannya tentang pembuktian daerah yang mendapat berkah jika pemimpinnya peduli dengan agama.

Untuk diketahui sebelum sebagai anggota DPR RI, DR H Ahmad adalah pernah menjabat dua periode sebagai Bupati Rohul dan saat maju Pilgubri belum beruntung.

“Diantara bukti yang bisa kami rasa dan ceritakan disini adalah bagaimana berkah dari kepedulian kami saat membangun kawasan Islamic Centre Pasir Pengaraian beserta program religius yang kami jalankan dengan memanfaatkan kebijakan sebagai seorang bupati. Pada adatnya akibat upaya tersebut Kabupaten Rohul diberikan kelebihan PAD oleh Allah melalui ditemukannya sumur minyak disuatu wilayah yang sebelumnya telah berulang dilakukan survey tidak pernah ditemukan,’ sebut Ahmad bercerita.

Ditambahkannya, meskipun tidak menyinggung tentang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) namun dikesempatan itu H Ahmad meyakinkan bahwa jika pemimpin yang peduli dengan agama maka keberkahan demi keberkahan akan dituai oleh masyarakat dan daerahnya.

“Dan itu telah saya rasakan sendiri dan tonton sendiri bahwa setelah tidak ada perhatian pemimpin terhadap agama ini, keberkahan itu hilang,” ulang H Ahmad. ***

Penulis : Ocunaldi

Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *