Dr M Ikhsan dan Yanti Komala Silaturahmi di Kediaman Zul As

11-Drs H Zulkifli As MSi, saat menerima kunjungan DR M Ikhsan di kediamannya kemarin.DUMAI – Kamis malam Jumat (10/12) kemarin ditengah ramainya kunjungan masyarakat yang datang silih berganti di kediaman Calon Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS MSi. Nampaknya malam itu ada tamu istimewa yang datang berkunjung yaitu Paslon nomor urut 1 Dr M Ikhsan dan beberapa orang yang mendampingi Dr Ikhsan.

Pasca pemilu kada serentak yang ditaja di Kota Dumai pada tanggal 9 Desember kemarin, maka secara umum telah diperoleh hasil penghitungan cepat oleh masing-masing Paslon. Dan memang diatas kertas Zul As, bisa dipastikan akan menjabat sebagai Walikota Dumai 2016/2021 mendatang.

Kedatangan Dr M Ikhsan dan beberapa tim lainnya, langsung disambut Drs H Zulkifli AS MSi dengan mengunakan baju kurung bewarna putih polos dan terlihat saling berjabat tangan dan memberikan senyum, serta bersembang dengan begitu akrab.

Menurut Drs H Zulkifli As MSi, Jumat (11/12) mengatakan, kedatangan Dr M Ikhsan sebagai bentuk siltaruhami dan saling memberikan dukungan serta menceritakan berbagai hal tentang Dumai.

”Ya kemarin Dr Ikhsan datang ke kediaman kami, hal ini sebagai bentuk silaturahami, karena kita juga sudah lama kenal dan berkawan cukup lama, tentunya hal ini akan semakin menambah akrabnya jalinan silaurahmi sesama kita,” ujar Zul As.

Terlihat juga DR M Ikhsan megucapkan selamat kepada Drs H Zulkifli AS MSi, dimana dalam hitungan cepat memang kondisi saat ini Zul AS memiliki jumlah suara tertinggi dan bisa dipastikan akan menjabat Walikota Dumai.Kedua Tokoh yang Berkwalitas ini tetap mengedepankan saling menjaga silaturahmi keduanya sebagai bentuk demokrasi yang baik. Walupun mereka sebelumnya saling berkompetisi dalam Perhelatan Pilkada Serentak di kota Dumai.

Sementara itu pada Jumat (11/12) kemarin, kandidat Wakil Walikota dari Paslon Nomor urut 1 Yanti Komala juga melakukan kunjungan dan silaturahmi di kediaman Zul As.” Memang tadi kita juga mendapat kunjungan dari ibu Yanti Komala, dalam hal ini hanya silaturahmi, dan saling memberikan berbagai informasilah,” ujar Zul As yang pada siang Jumat kemarin itu mengunakan baju warna Merah, dengan senyum yang terus megembang.(FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *