Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Diamankan

17-ft sapri barang bukit YDBUKITBATU-Polsek Bukit Batu berhasil menangkap dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu lengkap dengan barang bukti. Kapolsek Bukit Batu, Kompol Sugeng melalui Kanitres Rudi, Minggu (17/1) mengatakan kalau kedua tersangka pelaku narkoba ini diringkus di dua lokasi berbeda.

“Penangkapan pertama dilakukan pada pada hari Kamis (14/1/2016) pada pukul 22.30 Wib di JalanSukajadi RT 16 RW 08 Dusun Sukoharjo Desa Pakning asal Kecamatan Bukit Batu dengan tersangka YD (36) dengan agama Tionghua,” ungkap Rudi.

Rudi juga menjelaskan kalau kronologis kejadian pada hari Kamis tanggal 14 Januari 2016 pada pukul 22.30 Wib Team Opsnal Polsek Bukitbatu mendapat informasi bahwa telah terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di TKP (tempat kejadian perkara) kemudian team  langsung melakukan penyelidikan dan melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan YD yang mana di TKP ditemukan 1 (satu) paket kecil di duga Narkotika jenis sabu2 dan seperangkat alat hisap (bong).

“Dari hasil penyelidikan YD mengakui bahwa sabu tersebut ia beli bersama P (DPO) yang dibeli dari H (DPO) dari Siak Kecil,” jelas Kanit Reskrim Bukit Batu penangkapan pertama ini, lanjut Kanitres, kemudian dilakukan pengembangan untuk mengungkap pelaku lain.

Sabtu (16/1) malam 22.15 wib di jalan sudirman Desa Pakning asal Kecamatan Bukitbatu Kabupaten Bengkalis telah dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. “Dari hasil pengembangan kita berhasil mengamankan IWD (37) warga jalan bambu kuning kel sungai pakning kec bukit batu kab bengkalis dengan barang bukti satu buah kotak rokok  satu paket kecil di duga narkotika jenis sabu,” sebut Rudi.

Dengan kronologis kejadian anggota opsnal Polsek Bukitbatu mendapat impormasi dari masyarakat ada yang melakukan penyalahgu
naan narkotika jenis sabu kemudian tim opsnal melakukan penyelidikan ke TKP kemudian sekira jam 22.15 wib di lakukan pengerebekan yang mana pada saat tersebut ditemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu-sabu di dalam kotak rokok yang berada di bangku tempat duduk tersangka.”Kedua tersangka telah kita amankan di Polsek Bukit Batu untuk penyelidikan lebih lanjut” tutup Rudi .(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *