Dukung Penampilan Soni di DA4, Warga Rohil Gelar Nonton Bareng

BAGANBATU — Dukungan untuk Soni Egy, salah satu peserta dalam ajang bergengsi Dangdut Academy 4 Indosiar asal Kabupaten Rokan Hilir, Riau terus mengalir.

Buktinya, Pemerintah Rohil dan masyarakat Rohil serta Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah menggelar acara nonton bareng DA 4 di Halaman Mess Pemda Rokan Hilir, Jalan Jenderal Sudirman, Bagan Batu, Jumat  (27/1).

Dalam Nobar tersebut, terlihat hadir Ketua Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Rokan Hilir Hj Suryati, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP. Camat Balai Jaya Samsuhir, Kepala UPTD BPS Bagan Sinembah H Mus’ab, Kepala UPT Puskesmas Bagan Batu dr Josafat S, para datuk penghulu serta partisipan lainnya.

Dari pemantauan dilapangan bahwa lokasi nobar persis berada di Halaman Mess pemda Rohil dengan beralaskan karpet berwarna merah, melalui sebuah layar besar serta proyektor (in focus) yang mentransmisi siaran dari televisi,seluruh penonton dan partisipan yang hadir begitu antusias menyaksikan detik demi detik penampilan Soni dan peserta lainnya dalam acara DA Indosiar, disela-sela menyaksikan penampilan Soni, terlihat pengunjung nobar tanpa terkecuali sibuk dengan ponselnya masing-masing untuk memberikan dukungan kepada Soni via SMS.

Usai penampilan Soni, masing-masing saling mengajak untuk memberikan SMS sebanyak-banyaknya agar Soni tidak tersenggol, “Ayo kita kirim sms sebanyak-banyaknya agar Soni bisa lanjut terus, ” ajak Camat Bagan Sinembah, Sakinah.

Ketua DKD Rohil, Hj Suryati juga menyampaikan ajakan yang sama, “ayo kita kirim lagi sms sebanyak-banyaknya, “ajaknya.

Kepala UPTD BPS Bagan Sinembah, H. Mus’ab di sela-sela penampilan Soni yang merupakan penampil pertama optimis bahwa Soni akan lolos dalam babak ini, hal ini dikatakannya bukan tanpa alasan pihaknya di dalam lingkungan Dinas Pendidikan telah mengajak dan menghimbau seluruh insan pendidikan agar mendukung Soni, “beberapa hari lalu kami sudah membuat surat ke sekolah-sekolah yang isinya mengajak guru serta seluruh orang tua murid untuk mendukung Soni, “ujarnya.

Info yang yang berhasil diterima acara nobar DA 4 juga digelar disejumlah tempat, pada beberapa kafe-kafe, warung-warung di sejumlah wilayah di Rohil juga menggelar acara Nobar DA4.

Diakhir acara DA4 keberuntungan masih menghampirinya dengan masih terpilihnya Soni masuk ke dalam peringkat ke 3 dari 5 kontestan untuk maju ke Babak selanjutnya. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *