Dumai, Jalan Pangeran Hidayat Diperbaiki

jalan-diperbaikiDUMAI– Setelah sekian lama menunggu, Jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota Dumai akhirnya diperbaiki, Rabu (4/1).

Pantauan dilapangan, terlihat meski jalan akses menuju jalan Sudirman dan Sukajadi tertutup mengharuskan pengendara yang kerap melintasi jalan yang biasa disebut Jalan Baru tersebut mencari akses lain untuk sampai tujuan.

Namun demikian hal itu tidak menjadi permasalahan bagi pengendara, asal jalan tersebut dapat diperbaiki dengan baik.

“Kita senang jalan ini (Jalan Baru, red) ini diperbaiki, meski ditutup itu bukan hal penting, asal diperbaiki,” ujar Wandi (28) salah seorang pengendara kepada Dumai Pos, Rabu (4/1).

Menurutnya, perbaikan yang dilakukan Pemerintah Kota Dumai sudah selayaknya dilakukan, sebab kerusakan yang terjadi dibeberapa titik di Kota Dumai sudah sangat memprihatinkan.

“Kita sangat senang atas tanggapan Pemerintah melakukan perbaikan jalan inu, kita juga berharap perbaikan juga dilakukan terhadap beberapa jalan rusak yang terdapat di Kota Dumai,” harapnya.

Terakhir disampaikannya, perbaikan yang dilakukan merupakan awal yang baik bagi Kota Dumai tahun 2017. Semoga kedepannya jalan Kota Dumai tidak ada lagi yang rusak serta mengancam keselamatan pengendara.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *