Edan! Sopir Truk Bikin Polisi Geleng Kepala

SEORANG sopir truk ditangkap sedang ngebut di jalan raya. Namun yang membuat polisi tak habis pikir adalah kepala truk ditutupi plastik seluruhnya. Hanya menyisakan sebuah lubang kecil untuk melihat ke arah depan.

Menurut NetEase, pengemudi bernama Cheng terlihat ngebut dengan kecepatan 75 kilometer per jam di jalan raya di Hubei pada 28 Desember. Polisi segera mencegat Cheng di pabean dekat Xiangzhou dan menyuruhnya minggir.

Cheng dilaporkan berasal dari kota Fuyang di Provinsi Anhui. Dia mengatakan kepada polisi bahwa beberapa hari sebelumnya truknya mengalami kecelakaan dan terpaksa menyerahkan semua uang miliknya sebagai ganti rugi.

Untuk menghemat biaya perbaikan truknya, Cheng memutuskan untuk pergi bengkel langganannya di Provinsi Henan, yang jaraknya lebih dekat.

Cheng membeli helm sepeda motor untuk melindungi dirinya. Dia menutupi kepala truknya yang hancur dengan plastik dan hanya menyisakan lubang berdiameter 20 sentimeter untuk melihat ke depan.

Polisi memberi Cheng peringatan dan memerintahkan dia keluar dari jalan. Polisi menjelaskan bencana yang akan dihadapi jika Cheng mengemudikan truk dalam keadaan seperti itu dalam kecepatan tinggi. (Ism/drc/*FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *