Eddy Silitonga Meninggal Dunia

kenangan-eddy-silitonga-di-mata-anaknya-1a4FfD8pBVJAKARTA – Eddy Silitonga meninggalkan sejumlah kenangan manis yang tidak dapat dilupakan keluarga. Termasuk anak kembar Eddy, Mario dan Marco. Dimata anaknya, Eddy adalah sosok bapak yang tegas namun selalu memberikan anak-anaknya sesuatu yang terbaik.

“Bapak tegas, baik sangat sangat baik, selalu kasih apa yg kita butuhkan sampai dia ga mikirin dirinya, rela pake hp jelek demi dia bs kasih kita yg baik,” kata Marco di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Marco pun mengenang saat mereka bernyanyi bersama sang ayah. Mereka pun tidak pernah absen untuk menemani sang ayah konser.

“Semuanya berkesan. Ya kita selalu nyanyi sama sama, kemanapun berdua (Mario dan Marco) nemenin bapak, bertiga nyanyi. Konser 2014 bapak konser di Malaysia, kita nemenin selama 5 hari berturut2 kita temeni ikut nyanyi,” kenang Marco.

Saat ini Jenazah Eddy Silitonga disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati hingga tanggal 27 Agustus 2016. Informasi dari keluarga Eddy akan di makankan di di TPU Kampung Kandang di kawasan Jagakarsa.

(edi)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *