Ertiga Dreza ‘Berkumis’ Tren Baru

ertiga-dreza--berkumis--besar-seperti-veloz--tren-baru--7d4a6bJAKARTA — Model ‘kumis’ alias rongga udara di bagian bumper untuk Ertiga Dreza yang baru saja diluncurkan punya ukuran cukup besar. Gaya ini memancing ingatan pada desain serupa di Toyota Avanza Veloz.

Ditanya soal ini, Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Doni Saputra enggan menyebutnya sebagai bagian dari tren, apalagi jika dikatakan meniru kompetitor.

“(Evaporator lebih kelihatan. Kalau dulu ketutup karena untuk melindungi dari debu) Kalau pertanyaannya tren atau tidak tren, jujur kita bilang Ertiga Dreza tidak ikut kompetitor mana pun. Secara desain, kami mencoba ini menjadi keunikan dari Suzuki. Agak mirip ada, tetapi bukan berarti kami mencontek,” ucapnya.

Lebih jauh, apakah gaya ‘kumis’ besar ini akan menjadi tren pada masa mendatang di mobil-mobil baru, ia hanya berharap bahwa Ertiga Dreza ikut meramaikannya.

“Soal evaporator lebih terlihat apakah menjadi tren atau tidak, kami harapkan yang di Ertiga Dreza ini akan menjadi lebih tren lagi di Indonesia.”

Tak cuma new front bumper, Ertiga Dreza juga dipasangi new garnish chrome grille radiator upper, new grille radiator lower, new LED, dan new granish radiator lower.

New Ertiga Dreza MT dijual dengan harga Rp 229.500.000, New Ertiga Dreza GS dengan harga Rp 223.900.000, dan New Ertiga Dreza GS AT dijual dengan harga Rp 236.500.000. Semua dipasarkan dengan harga on the road (OTR) di wilayah Jabodetabek.(kpl/nzr/abe/*FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *