Feby Febiola Pede Tampil Kepala Botak, Hingga Kini Sudah 6 Kali Kemoterapi

Feby Febiola

FULLRIAU.COM — Feby Febiola membuat keputusan untuk akhirnya memangkas rambutnya hingga botak. Bukan tanpa alasan, ini karena efek kemoterapi yang membuat rambutnya menjadi rontok.

Semula Feby hanya memotong pendek rambutnya. Namun, akhirnya ia memilih untuk tampil dengan kepala botak. Feby memang diketahui sakit sudah sejak lama, dan telah melakukan operasi.

Pada Mei 2020 lalu, Feby sempat membagikan potret saat sedang berada di rumah sakit. Kala itu, Feby mengatakan bahwa dirinya mengidap kista ovarium dan harus dioperasi.

“Disaat semua selfie pake face app, aku selfie pake baju Rumah Sakit.. Siap siap buat operasi Kista Ovarium besok..doakan ya supaya semua lancar,” kata Feby di instagram.

Feby tak pernah menyangka bahwa dirinya akan mengidap sakit keras. Namun, ia berusaha menjalani hidupnya dengan bahagia, dari pada menderita memikirkan penyakitnya itu.

“Minggu lalu masih sehat..tiba tiba harus operasi dan sekarang harus bed rest..disyukuri aja..dalam setiap perjalanan hidup Tuhan Yesus baik. Jangan biarkan pikiran negatif menguasai hatimu karena hati yg gembira adalah obat,” kata Feby.

“Biasanya cuma bisa nyanyi aja, sekarang ngalamin betul harus betul2 berserah sama Tuhan..dan aku cuma mau teriak dalam hati Tuhan Yesus baik, sekarang sampai selama lamanya,” sambungnya.

Setelah operasinya berjalan dengan lancar, pada Juni 2020 lalu, Feby tampil dengan potongan rambut baru. Lebih pendek dan tetap cantik serta memesona.

Feby tak memberikan penjelasan mengapa dirinya memotong pendek rambutnya itu. Hingga pada 20 Juli 2020, Feby membuat keputusan besar dengan memangkas rambutnya menjadi botak.

Ia menjelaskan bahwa setelah melakukan enam kali perawatan kemoterapi, rambutnya menjadi rontok. Feby pun akhirnya memutuskan untuk tampil dengan kepala botak.

“Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter. Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji,” jelas Feby.

Lebih lanjut, Feby menjelaskan bahwa kini kondisinya baik-baik saja.

“But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan. Makasih yg udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yg mudah buat aku..tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah,” terangnya. (FR)

sumber: merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *