Film Dewasa Lebih Bahaya dari Narkoba

cabul_2ADA fakta bari tentang bahaya film dewasa yang ternyata disebut-sebut lebih berbahaya dari narkoba dan bisa merusak syaraf dan mata. Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi, Jawa Barat Rohim Mintareja mengatakan, tren di masyarakat saat ini adalah narkoba ‘lewat mata’ atau disebutnya narkolema.

Narkoba jenis ini masuk melalui film-film dewasa. “Narkoba ini merusak syaraf-syaraf mata kita. Film dewasa ini lebih bahaya daripada narkoba,” terangnya kepada Radar Bekasi (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu.

Menurut Rohim, efeknya memang tak pernah diduga. Tapi berdasarkan penelitian para ahli kesehatan, nonton film narkolema itu dapat merusak otak lebih daripada mengonsumsi narkoba.

“Maka dari itu kami sosialisasikan juga agar para orang tua memerhatikan anak-anaknya saat bermain internet,” kata Rohim.

Era teknologi yang serba canggih, film-film dewasa dapat dengan mudah diakses melalui internet. Baik melalui Youtube maupun lainnya.

“Awalnya anak-anak tidak merasakan bahayanya daripada nonton film dewasa. Tapi efeknya lambat laun akan terasa dengan kerusakan syaraf matanya,” tambahnya. (dam/gob/JPG/pojoksulsel/mas)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *