FOTO BUGIL DI MEDSOS, Ini Ulah Oknum Sengaja Menjatuhkan Nama Fn

KAPOLRES1SELATPANJANG-Setelah dihebohkan dengan beredarnya photo syur di dinding akun facebook salah seorang yang sempat sebelumnya diduga, miliki seorang warga dari “Desa Bantar”, Ketua Pemuda Pancasila Ranting Kecamatan Ransang Barat Meranti membantah dan tidak membenarkan jika pemilik akun facebook tersebut adalah milik warga Desa Bantar.

“Tidak benar Akun facebook itu milik warga Desa Bantar, jelas tidak ada warga desa bantar seperti yang dimaksud, seperti pemberitaan yang sempat santer media beberapa hari belakangan, untuk itu saya berharap kepada semua pihak, saya atas nama Salam dan mewakili warga Desa Bantar membantah keras kebenaran photo tersebut milik warga Desa Bantar, karna ini sangat menyangkut hak, martabat serta nama baik Desa saya,” jelas Salam.

Hal senada juga di diungkapkan oleh orang tua korban Ag, memang sebelumnya ada beberapa photo yang mirip dengan anaknya ((Fn)korban,red) sempat dihebohkan beredar di medsos facebook, Ag sebagai orang tua sangat menyangkan atas terjadinya hal tersebut, dirinya meyakini ini adalah ulah dari oknum yang dinilai segaja untuk menghancurkan nama baiknya anaknya dikalangan masyarkat Meranti.

“Memang benar photo tersebut mirip dengan anak saya, tetapi saya sebagai orang tua sangat membantah keras keaslian photo itu, jelas photo ini diedit dahulu,” ungkap Ag.

Dirinya pun merasa, untuk disisi sosial hubungan dirinya dengan masyarakt selama ini sangat terjalin dengan baik, begitupula terkait pergaulan anaknya (korban.Red) dalam pantaunnya selama ini tidak pernah bermasalah dengan pihak manapun, sekali lagi menyayangkan tingkah laku yang dinilai sangat tidak manusiawi dilakukan oleh oknum yang dimaksud.

Menanggapi hal itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kepulauan Meranti yang memiliki akun facebook dan BBM agar tetap waspada dengan berbagai modus kejahatan,baik itu penipuan dan tindakan kejahatan lainnya.

“Saya Kapolres Kepulauan Meranti menghimbau kepada seluruh masyarakat Meranti yang memiliki Akun facebook dan BBM agar tetap waspada dengan modus penipuan. Terkadang pun jika kita memiliki akun facebook dan BBM juga bisa dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan dengan membajak (hacker) untuk dipergunakan menipu teman kita” kata Pandra.

Pandra menambahkan bahwa saat ini pelaku kejahatan lagi gencar-gencarnya mencari mangsanya melalui fasilitas dunia maya dengan mengunakan nama samaran. untuk itu dirinya meminta kepada seluruh masayarakat, akar tidak percaya atas apabila ada yang meminta tranfer uang ataupun pulsa yang mengaku mama/papa/saudara/teman anda karena itu penipuan, jika pun ada cek dulu kebenarannya, jika anda merasa tertipu, harap segera melapor ke kantor polisi terdekat,” jelas Pandra.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *