Frangki Siregar Tewas Bersimbah Darah.Kasat Reskrim: Diduga Korban Dibunuh

mayat4DUMAI – Warga Jalan Merdeka Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur gempar dengan penemuan sosok mayat terbujur dengan kondisi terbaring berdarah-darah, Jumat (16/12) siang.

Korban bernama Frangki Siregar (33) merupakan warga asal Desa Situmeang Hasanudin, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara.

Untuk memastikan penyebab kejadian ini. Korban dibawa ke pemulasaran RSUD Dumai untuk dilakukan Visum.

Pantauan di tempat kejadian perkara (TKP) kasus itu tengah di dalami pihak Sat Reskrim Polres Dumai. Di TKP telah pasang garis polisi. melakukan olah tempat kejadian perkara. Serta mengumpulkan bukti – bukti lainnya.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi membenarkan kejadian tersebut. Informasi yang diperoleh Polres Dumai menyebutkan, kejadian terjadi di rumah Delima boru Sihombing Jalan Merdeka Baru Gang Swadaya Teluk Binjai Dumai Timur Pemilik rumah.

mayat3Dijelaskan Donald, “bermula hari Kamis (15/12) sekira jam 21.00 Wib. korban dan bersama tiga orang teman lainnya pergi dari loket Indah Karya di Jalan Kelakap Tujuh menuju ke kedai tuak di Jalan Dock yard Gg.Melati.” ujar Donald.

Dugaan sementara korban di haniaya sehingga mengakibatkan meninggalkan dunia. Hal itu terlihat dengan sejumlah luka dibagian kepala korban.

Menurut salah seorang saksi kepada polisi mengatakan, sekira jam 00.00 Wib di warung tuak tersebut terjadi pertengkaran antara JS dengan VS supir travel karya agung. Adapun pertengkaran disebabkan adanya permasalahan salib menyalib antara mereka pada waktu membawa travel. Kemudian karena korban adalah sepupu JS, korban menampar JS sebanyak dua kali sembari mengatakan “dari pada orang lain yang mukul lebih baik aku yang mukul kau”.

Lanjut disampaikan Kapolres, JS tidak terima. Pertengkaran antara korban dengan JS berlanjut kesebelah warung tuak dan disana JS mengambil cangkul hendak memukul korban, namun dapat dipisahkan oleh teman temannya yang berada di warung tuak tersebut.

“Sekira jam 02.00 wib korban dibawa saksi ke rumah orang tuanya (TKP), selanjutnya korban ditinggal di TKP, dan saksi membeli makanan ke Jalan Ombak dan kembali jam 03.00 wib. Pada saat kembali saksi menonton TV, kemudian sekira jam 04.00 wib tertidur disebelah korban.

Sekitar pukul 09.30 wib bangun dan saksi melihat korban sudah meninggal dunia dengan luka di bagian kepala dan tangan. Kemudian bersama warga menghubungi Polsek Dumai Timur.

Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Juper Lumban Toruan, saat dikonfirmasi menyebutkan korban tewas sementara dugaan di bunuh. “Namun khusus ini masih kita dalami,” ungkapnya. (*/FR)

 

 

 

 

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *