Frank Lampard Dukung The Citizens di Derby Manchester

Frank Lampard comes on Manchester City
Frank Lampard comes on Manchester City

NEW YORK – Legenda Chelsea yang kini bermain di MLS bersama New York City FC, Frank Lampard, berharap manatan mentornya, Jose Mourinho kalah saat Manchester United menjamu Manchester City pada laga derby di Old Trafford akhir pekan ini. Pernyataan Super Frank dimuat The Sun, Senin (5/9/2016).

Lampard yang juga pernah bermain untuk The Citizens, tentu  mengagumi sosok Mourinho yang pernah lama melatih dirinya di Chelsea. Namun, Super Frank ternyata lebih memilih mantan klub ketimbang mantan pelatihnya itu di derby Manchester edisi kali ini.

“Tentu, saya menghormati Jose Mourinho. Tapi, saya juga memiliki waktu yang hebat di Man City selama satu tahun dan semua elemen di klub tersebut adalah orang-orang yang hebat buat saya. Saya tidak pernah membayangkan bermain di klub Inggris setelah Chelsea. Tapi, para staf, orang-orang di belakang layar, dan para fans sangat menyambut saya,” kata Lampard.

“Jadi, intinya saya lebih mendukung Man City di derby Manchester kali ini. Saya pun akan berusaha mennton langsung laga ini nanti,” urai eks gelandang Timnas Inggris tersebut. (okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *