GALAXY S7 Edge Desain Emas Dilego Rp22,8 Juta

galaxy-s7-edge-desain-emas-dilego-rp22-8-juta-tLav4oEPkdPRODUSEN asal Vietnam, Karalux kali ini menghadirkan smartphone andalan Samsung Galaxy S7 Edge yang didesain dengan lapisan emas 24 karat.

Ponsel ini dilego seharga USD1.730 sekira Rp22,8 juta khusus via online. Namun, bagi Anda yang berada di Vietnam, cukup merogoh kocek USD1.570 atau kisaran Rp20,6 juta.

Techinal Director of Kalarux, Quang Tu mengatakan, proses pelapisan ponsel ini memakan waktu enam jam kerja, sebab memiliki sepuluh tahapan terpisah dan berbeda.

“Seperti menaruh bling ekstra pada perangkat yang sudah premium, dan proses plating emas pada smartphone,” ujarnya seperti disitat dari GSM Arena, Senin (4/4/2016).

Dijelaskannya, kerangka S7 dan S7 Edge terbuat dari aluminium A6000, sehingga mudah ketika memoles emas dari aluminium A7000. Sedangkan Galaxy S6 & S6 Edge, Note 5 terbuat dari aluminium A7000.

“Alumunium tersebut mengandung banyak komponen logam yang berbeda dan kami juga telah menciptakan proses yang berbeda dengan metode sepuh emas,” pungkas Quang.

Sekadar diketahui, Karalux sendiri merupakan perusahaan asal Vietnam yang ahli dalam menghadirkan produk-produk gadget dan teknologi yang sudah dilapisi dengan emas murni serta perhiasan mahal kelas atas. (okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *