Gandeng Ketua Kehumasan Riau, STAIN Bengkalis Mantapkan Pelayanan Publik

stanBENGKALIS– Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis  mengadakan pelatihan bagi para pegawai lingkungan STAIN untuk meningkatkan kualitas tenaga pendukung, khususnya dalam bidang pelayanan informasi publik. Pelatihan ini dilakukan melalui kerjasama Perpustakaan STAIN Bengkalis.

“Kami berharap dengan kurikulum yang diajarkan seperti pengetahuan tentang public affair dan penggunaan teknologi komunikasi guna meningkatkan kualitas pelayanan publik bisa di terapkan khususnya di pustaka STAIN,” ungkap Kepala Perpustakaan STAIN Bengkalis, Suhaila, Kamis (22/12) di aula ruang Dosen Kampus STAIN Bengkalis.

Perpustakaan STAIN mendatangkan  instruktur untuk pelatihan ini yaitu Ketua Perhumasan Propinsi Riau Djarot Handoko dan diikuti oleh seluruh pegawai STAIN Bengkalis. Pelatihan ini juga ditujukan untuk sinkronisasi antara Perpustakaan dan yang lainnya, agar lebih efektif dan efisien dalam pelayanan publik. Perpustakaan ingin terus mengimbangi perkembangan komunikasi global saat ini.

“Perkembangan atau dinamika komunikasi global menuntut Perpustakaan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi demikian agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan,” ujar Suhaila.

Sementara itu, Ketua Perhumasan Propinsi Riau Djarot Handoko berharap bisa berpikir fositif untuk memmbangun Bengkalis, membangun Riau dan pada akhirnya membangun Indonesia secara baik, dan STAIN lebih di kenal di Riau.

“mudah-mudahan STAIN Bengkalis dengan pelatihan hari ini lebih maju lagi dan bisa terkenal di Nasional bahkan di Internasional, karna STAIN sangat strategis dan memiliki khas tersendiri yaitu budaya melayu.(RI)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *