Gibran Tenangkan Diri dengan Musik Metalcore

FULLRIAU.COM — Putra Presiden Jokowi yang juga calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku lebih tenang jelang menghadapi debat publik putaran kedua Pilkada Kota Solo pada Kamis (3/12).

Jika merasa gugup, Gibran mengaku suka mendengarkan lagu milik band Bring Me The Horizon beraliran Metalcore berjudul Kingslayer.

“Kalau gugup biasanya saya dengerin ini biar agak tenang,” kata Gibran lewat pesan singkat seraya mencantumkan tautan ke lagu milik Bring Me The Horizon berjudul Kingslayer, Rabu (2/12).

Sejauh ini, Gibran mengaku sudah siap berdebat bersama pendampingnya, yakni Teguh Prakosa. Mereka akan melawan Bagyo Wahyono-FX Supardjo (BaJo).

Gibran dan Teguh fokus menjalani simulasi debat. Mereka berlatih 3-4 jam dan mengosongkan semua kegiatan untuk menjaga fisik agar tetap bugar.

Gibran mengaku tidak gugup seperti menjelang debat publik putaran pertama beberapa waktu lalu.

“Saya dan Pak teguh sudah siap untuk debat besok malam. Doakan semoga semuanya lancar,” ucap Gibran.

Seperti debat putaran pertama, Gibran juga melibatkan akademisi, budayawan, hingga politisi senior. Menurut Gibran, mereka memberi masukan berharga hingga data dari tokoh-tokoh senior tersebut. Hanya saja, ia enggan menyebut nama tokoh-tokoh tersebut.

“Rahasia dong. Kan sudah berkali-kali saya bilang. Ada akademisi sama tokoh-tokoh senior,” katanya

Pilkada Solo mempertemukan pasangan calon Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa versus Bagyo Wahyono-FX Supardjo (BaJo).

Gibran diusung mayoritas partai politik pemilik kursi di DPRD, sementara BaJo paslon dari jalur independen yang berhasil mengumpulkan ribuan e-KTP dari warga.

Mereka akan menjalani debat publik putaran kedua pada pukul 19.30 WIB, Kamis (3/12). ***

Sumber: cnnindonesia
Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *