Girlband Korea KARA Resmi Bubar

girlband-korea-kara-akhirnya-resmi-bubar-mHKzPrEm4uSetelah mengundang banyak pertanyaan dari para penggemar dan berbagai pihak, akhirnya girlband KARA resmi bubar. Agensi yang menaungi KARA mengumumkan keputusan tersebut pada Jumat (15/1/2016). Dengan begitu, berakhir sudah karier girlband KARA di industri musik K-Pop.

Dalam pernyataan resminya, DSP Media selaku agensi yang melahirkan KARA menyatakan keputusan itu dibuat setelah member KARA memilih hengkang.

Kara sendiri memulai debut pada 2007. Mereka juga salah satu girl band K-Pop paling populer pada awal 2010 dengan hits seperti Jumping, Mister, Wanna dan lain sebagainya. Grup ini sangat kondang di Jepang dan menjadi girlband pertama dari Korea yang tampil di Tokyo Dome pada 2013.

Gyuri, Seungyeon dan Hara memutuskan pergi dari DSP setelah kontrak mereka berakhir Jumat (15/1/2016) tersebut.

“(Gyuri, Seungyeon dan Hara) yang menjadi artis DSP sampai hari ini telah memutuskan untuk mengembangkan aktivitas mereka ke bidang lain untuk perkembangan personal mereka. Agensi akan mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka,” tulis agensi dalam pengumuman mereka seperti dilansir Allkpop.

“Dia akan menunjukkan sisi lain dirinya yang lebih baik sebagai artis perusahaan. Dia akan bekerja keras dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Youngji dalam perkembangannya,” lanjut DSP.

Terakhir, DSP menuliskan, “Kami secara tulus mengucapkan terima kasih kepada banyak fans yang telah memberi cinta dan dukungan yang tulus pada Gyuri, Seungyeon dan Hara selama 9 tahun dan kami meminta banyak dukungan ke depannya untuk para member.”

Dari seluruh member KARA, hanya Youngji yang memilih untuk tetap bertahan di DSP.
(hth/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *