Govinda Garap Lagu Mau Kamu, Cuma ….

GOVINDAGOVINDA baru saja merilis sebuah single baru berjudul Mau Kamu, Cuma Kamu. Uniknya, proses rekaman single ini terjadi di tiga kota berbeda.

Awalnya, Mau Kamu, Cuma Kamu merekam bass yang dimainkan oleh Luki di Bandung. Setelah itu Ade dan Jeje melakukan rekaman untuk gitar dan drum di Jogja sebelum diakhiri oleh take vokal Ifan di Jakarta.

“Proses pembuatannya dimulai dengan rekaman bass-nya dulu di Bandung. Udah gitu gitar sama drum di Jogja, lanjut lagi take vocal di Jakarta,” jelas Luki saat Govinda bertandang ke Kantor Redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jumat (9/9/2016).

Luki menambahkan bahwa hal tersebut dilakukan agar hasil rekaman mereka maksimal. Pasalnya, jika proses rekaman dilakukan hanya dalam waktu satu hari biasanya akan berujung dengan hasil kurang maksimal.

“Takutnya kecapekan juga dalam satu hari kita mesti take bass dll. Nanti hasil musiknya juga enggak maksimal, kita pengin yang nyaman juga,” lanjut Luki.

Selain single baru, video klip Mau Kamu, Cuma Kamu juga sudah dapat dinikmati di Youtube. Video klip tersebut dibintangi oleh pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *