Guardiola Sudah Kontak Sejak Mei

pep guardiolaMUNICH – Pep Guardiola telah resmi ditunjuk sebagai manajer baru Manchester City terhitung mulai musim depan. Dirinya mengakui jika pembicaraan sudah berlangsung sekira antara bulan Mei dan Juni 2015.

Sebelumnya pihak City telah mengumumkan penunjukkan mantan pelatih Barcelona tersebut pada pekan ini. Ditunjuknya Guardiola sebagai pelatih Sergio Aguero dan kawan-kawan mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya.

Sebelumnya ketika ia memutuskan untuk meninggalkan Bayern di akhir musim pada Desember 2015, berbagai klub mulai gencar mendekatinya. Selain City, Manchester United juga dikabarkan tertarik dengan pelatih berkepala plontos tersebut.

“Saya melakukan pembicaraan dengan klub (Manchester City) untuk pertama kali pada Mei atau Juni. Saya akan mengatakan lebih ketika saya di Manchester,” ujarnya seperti mengutip Soccerway, Jumat (5/2/2016).

“Saya seperti wanita. Saya bisa melakukan apa pun sekaligus. Itu bukan masalah untuk saya, saya memiliki talenta untuk hal ini,” tuntasnya.(dns/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *