Gunakan Dana APBN, Bupati Tinjau Lokasi TPA di Sei Alam: Ini Sesuai Nawacita Presiden

Bupati Bengkalis, Kasmarni, Selsa (16/2) meninjau lokasi rencana pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di jalan Poros Desa Sei Alam Kecamatan Bengkalis. Turut bersama, Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Riau Ichwanul hsan.

FULLRIAU.COM — Bupati Bengkalis, Kasmarni, Selsa (16/2) meninjau lokasi rencana pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di jalan Poros Desa Sei Alam Kecamatan Bengkalis. Turut bersama, Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Riau Ichwanul Ihsan.

Menurut rencana, pembangunan TPA tersebut nantinya akan menggunakan dana dari APBN melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersbut Bupati Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat melalui Kepala Balai PPW Riau Ichwanul Ihsan atas perhatiannya kepada Kabupaten Bengkalis.

“Ini semua pastinya sesuai dengan nawacita Presiden Republik Indonesia yakni membangun Indonesia dari pinggiran, dan kami sangat mendukung dan siap untuk memfasilitasinya,” tutur Kasmarni.

Saat ini, lanjut Kasmarni, pembangunan TPA belum bisa dilanjutkan karena ada permasalahan lahan, akan tetapi dalam waktu dekat segera akan diselesaikan serta carikan solusinya.

“Apalagi ini sudah dibuatkan DED nya dan kita mendapatkan skor yang sangat tinggi, jadi kami sangat mengharapkan pembangunan TPA ini terus berjalan. Persoalan lahan, insyaallah segera kita selesaikan,” ungkap bupati perempuan pertama di Provinsi Riau ini. ***

Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *