Guys, Ini 5 Fakta Pria Mengalami Disfungsi

guys-ini-5-fakta-pria-mengalami-disfungsi-ereksi-VtMEyuG8NuDISFUNGSI ereksi adalah masalah pelik yang tak sedikit dialami pria. Namun, Anda bisa mencegahnya dengan cara tepat.

Ketahuilah Guys, ada lima fakta menarik seputar disfungsi ereksi yang bisa jadi informasi. Berikut ini ulasannya, dilansir Boldsky.

Penuaan

Pria berusia 40 tahun yang telah mengalami penuaan, 41 persen cenderung menderita disfungsi ereksi. Pada saat orang berusia 70 tahun , hampir 70 persen mereka menderita gangguan reproduksi pria.

Disfungsi ereksi bisa disembuhkan

Apakah bisa disembuhkan? Nah, pengobatan bisa bekerja untuk beberapa tergantung pada seberapa parah masalahnya. Latihan, perubahan gaya hidup dan obat-obatan bisa bekerja.

Dapat dicegah

Masalah penuaan tidak dapat disalahkan. Namun masalah disfungsi ereksi bisa dicegah sejak dini dengan menjalankan gaya hidup sehat, seperti olahraga, menjaga pola makan, tidak merokok dan tidak begadang.

Masalah kesehatan mental

Stres, masalah kesehatan, pengaruh obat-obatan tertentu, depresi, hingga kecemasan bisa menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi. Bahkan, kebiasaan buruk seperti merokok dan minum alkohol juga bisa bisa menyebabkan hal itu.

Latihan otot panggul

Beberapa latihan penguatan otot panggul bisa menguatkan area organ vital pria. Jika rutin dilakukan, Anda bisa mencegah disfungsi ereksi.

(hel)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *