H Aziun Asyaari SH MH Terpilih Jadi Ketua Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis Sekitarnya (IKPBS)

H. Aziun asyaari, SH.MH

FULLRIAU.COM, Pekanbaru – Pengacara H Aziun Asyaari, SH.MH, terpilih ditetapkan sebagai ketua umum Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan Sekitarnya (IKPBS) Pekanbaru priode 2019-2021 mengantikan ketua umum Drs.Nazari, melalui Rapat Pengurus dan anggota, Jumat (27/12/19), di Sekretariat IKPBS Pekanbaru

Dalam rapat pengurus dan anggota selain di hadiri lansung ketua umum sebelumnya Drs. Nazari, juga hadir Pendiri yaitu H Sarjono Amnan, H Karim Yunus, H Sofian Hamzah, H Azwin Ayub dan Pengurus, sekretaris Martias, Bendahara H Efendi dan H Yusuf Albantani

Pengantian Ketua umum ini dengan pertimbangan Drs Nazari berhalangan tetap karena alasan kesehatan, dan untuk melanjutkan Kepemimpinan IKPBS dalam Mengoptimalisasi jalannya organisasi maka di pandang perlu kelanjutan organisasi bisa Bermanfaat untuk semua Anggota IKPBS Pekanbaru.

Ketua Pendiri IKPBS mengungkapkan rapat anggota IKPBS berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kami sudah melaksanakan semaksimal mungkin, dan bersyukur rapat pengurus dan anggota lancar sesuai dengan harapan kami,” kata H. Sarjono Amnan

H. Sarjono Amnan mengatakan, dengan telah terpilihnya Ketua Umum dan formateur baru, diharapkan dapat menjalankan kembali pergerakan IKPBS Pekanbaru yang sempat mengalami penurunan belakangan ini.

“Dengan terpilihnya Ketua Umum/Formateur baru IKPBS Pekanbaru, diharapkan jalannya organisasi semakin maksimal dan IKPBS Pekanbaru mampu merangkul masyarakat Kabupaten Bengkalis dan Sekitarnya yang berdomisili di Pekanbaru dan bermitra dengan Pemda Bengkalis dalam menjalankan kegiatan organisasi secara maksimal.

Pada kesempatan yang sama, H. Aziun asyaari. SH.MH sebagai Ketua Umum/fourmateur terpilih berterima kasih kepada Pendiri, Pengurus dan Anggota IKPBS Pekanbaru yang telah memberikan kepercayaan dalam menggemban amanah sebagai Ketua Umum/ formatur dalam rapat pengurus dan anggota IKPBS.

“Saya berharap dengan terpilihnya saya sebagai Ketua umum IKPBS Pekanbaru, kita dapat bersama sama menjalankan organisasi tanpa tergantung pada ketua secara inperson namun semua kita dapat bergerak secara bersama sama menjalankan organisasi ini lebih baik,” ungkapnya.. (Rls/FR)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *