H Yusrizal MM Lantik Organisasi Kemahasiswan Lingkungan STT Dumai

sttdumai2DUMAI — Sejumlah organisasi kemahasiswaan dilingkungan Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai, Senin (23/5) dilantik H Yusrizal MM selaku Puket II (bagian kemahasiswaan dan keuangan) dikemas dalam Seminar Manajemen Organisasi Sekolah STT Dumai.

”Saya berharap pada mahasiswa yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan dengan baik dan bisa memberikan nilai tambah untuk kejayaan dan kecermelangan STT Dumai kedepannya,” ungkapnya.

sttdumai3sttdumai1Pelantikan bersama organisasi mahasiswa tahun 2016 serta seminar manajemen organisasi Sekolah Tinggi Teknologi Dumai yang terdiri dari BLM, BEM, HMTI HIMI, UKMI Bahrul Ulum , UKM Pramuka, MENWA & MAPALA Jagat Biru STT Dumai berlangsung khidmat.

Disisi lain, H Ir Yusrizal MM juga menegaskan, kalau pengalaman berorganisasi kampus bisa dijadikan kematangan dalam menyiapkan diri begitu terjun kemasyarakat dan selesai perkuliah di STT Dumai.

“Semoga hasil dari pengalaman berorganisasi di kampus bisa mematang diri untuk terus berprestasi dibidang akademiknya,” harapan pengurus APBMI Riau. Sedangkan Seminar Majemen Organisasi diisi dengan narasumber Azmi ST MSc selaku dosen STT Dumai. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *