Hamil Setelah Diperkosa, Eh eh Wanita Itu …

hamil-setelah-diperkosaKEFAMENANU – Janin hasil hubungan paksa atau diperkosa yang mulai membesar membuat wanita berinisial SJ atau Stefani Janaria (27) asal Nian, Kecamatan Miomaffo Tengah, akhirnya melapor ke kantor Polres Timor Tengah Utara. Pemerkosaan itu sendiri terjadi pada 5 November 2015 lalu.

Kasubaghumas Polres TTU, Iptu Petrus Liu menceritakan, kejadian yang menimpa SJ terjadi sekira pukul 11.00 WITA. Saat itu, korban hendak pulang ke rumahnya di Desa Nian sehabis berbelanja. Saat pulang, korban menaiki mobil angkutan umum yang dikemudikan Lius Tpoy (30), yang tak lain adalah pelaku pemerkosaan.

Saat dalam angkot, pelaku yang berasal dari Desa Haumeni Ana, Kecamatan Bikomi Nilulat malah mengubah laju kendaraan ke jurusan Kupang menuju salah satu rumah yang diakui korban sebagai milik saudara pelaku.

Sesampainyan di rumah di kilometer 9, Lius Tpoi menarik korban dari dalam mobil dan dibawa masuk ke dalam rumah. Korban lalu diancam menggunakan sebilah pisau yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Saat beraksi, pelaku dalam keadaan mabuk.

“Pada saat diancam gunakan pisau, korban ketakutan dan pelaku langsung berhubungan badan sebanyak satu kali.” Jelas Petrus Liu, Minggu (10/01/2016).

Akibat perbuatan pelaku, korban saat ini sedang hamil dua bulan. Untuk melengkapi berkas laporannnya, korban didampingi polisi langsung divisum di RSUD Kefamemanu. Sementara itu pelaku akan dijemput polisi untuk dimintai keterangan.

“Selain pelaku yang akan dimintai keterangan, ada seorang saksi mata juga akan dimintai keterangan yakni kondektur.” Papar Liu. (day/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *