Hanya DP Rp5,5 Juta Bisa Bawa Pulang Xenia Baru

great-new-xeniaJAKARTA — Hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menawarkan beragam potongan harga dan down payment (DP) ringan.

Khusus dalam pameran otomotif tersebut, Daihatsu memberikan potongan hingga Rp15 juta. Selain potongan harga, produsen otomotif asal Jepang ini juga memberikan penawaran DP mulai dari Rp5,5 juta.

“Kita berikan potongan luar biasa. Misalnya, Xenia yang bisa didapat dengan DP Rp5,5 juta. Potongan harga khusus pameran pasti ada. Untuk Xenia (diskon) Rp15 juta,” ungkap Regional Head ADM Indonesia Bagian Timur, Kroda Kalantara, Rabu 25 November 2015.

Agar konsumen lebih mudah mendapatkan potongan, Kroda menjelaskan bila potongan harga akan langsung memangkas DP mobil yang telah ditetapkan. “Cuma kita membuat kepemilikannya lebih gampang, jadi bukan kayak cash diskon, tapi caranya dengan mensubsidi untuk DP-nya,” tambahnya.

Untuk potongan harga Ayla, diberikan hingga Rp8 juta, sedangkan Terios mencapai Rp15 juta. Selain itu, Kroda menambahkan potongan terbagi menjadi dua hal.

Potongan harga tidak hanya diskon DP, tetapi juga subsidi angsuran dan lain sebagainya. Paling lama untuk tenor itu dikatakannya tujuh tahun. “Promo ini khusus untuk pameran sampai 29 November,” katanya. (one/vvc)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *