Hari ini, Wings Air Terbangi Manado-Papua Barat

JAKARTA — Maskapai Wings Air kembali membuka sejumah rute baru. Mulai hari ini, Rabu (25/1), Wings Air melayani penerbangan Manado melalui Bandara Internasional Sam Ratulangi menuju Raja Ampat, melalui Bandara Marinda dan sebaliknya.

Pada hari yang sama Wings Air juga membuka akses baru dengan melayani penerbangan dari Raja Ampat menuju Sorong, melalui Bandara Dominique Edward Osok.

Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait menjelaskan, pembukaan rute tersebut untuk terus memperkuat jaringan konektivitas penerbangan dan memberikan pilihan akses ke sejumlah daerah.

“Dari Sorong para pelanggan juga bisa melanjutkan penerbangannya menuju Manokwari melalui Bandar Udara Rendani dan sebaliknya,” ujar Edward.

Nantinya, Wings Air juga akan melayani penerbangan dari Manado – Raja Ampat – Sorong – Manokwari satu kali penerbangan setiapnya.

Edward berharap dengan dibukanya akses dari Manado ke sejumlah daerah di Papua Barat, bisa memberikan pilihan kepada penumpang untuk menuju ke sana.(chi/jpnn)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *