Haru, BCL Terus Menangis

BUNGA Citra Lestari alias BCL

BUNGA Citra Lestari alias BCL menangis usai menghadiri pemakaman jenazah Presiden ke-3 RI BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Bagi BCL, Habibie sudah seperti kakek dia sendiri. “Aku kehilangan eyang aku,” ujar BCL yang ditemani oleh sang suami, Ashraf Sinclair.

“Biasanya kalau aku manggung bahkan di televisi, biasanya eyang video call ‘eyang nonton Bunga,’ selalu memberikan masukkan, pujian, dan apapun yang aku lakukan selalu di-support. Jadi, aku enggak kebayang kalau itu enggak ada lagi,” katanya sambil meneteskan air mata.

Meski tidak sering bertemu dengan Habibie karena jadwal yang padat, Bunga mengatakan selalu menyempatkan waktu dua hingga tiga bulan sekali untuk bertemu BJ Habibie.

“Kami selalu kontak telepon ataupun chat kalaupun eyang lagi ada di Jerman kayak enam bulan,” kata BCL.

Usai Hadiri Pemakaman Jenazah BJ Habibie, Bunga Citra Lestari Menangis

BCL mengaku masih belum bisa menerima kenyataan bahwa Habibie telah tiada. “Buat aku, kayak-nya eyang kayak masih ada aja, belum bisa percaya kalau eyang udah enggak ada,” ujar dia.

Usai mendengar kabar duka pada Rabu (11/9) malam, BCL langsung bertolak ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto di sela-sela proses syuting.

Sebelum menghadiri upacara pemakaman, BCL juga menyempatkan diri ke rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, lalu bersama rombongan keluarga menuju TMP Kalibata.

“Semua momentum pasti mengesankan bersama eyang. Eyang adalah salah satu pria yang paling hebat dalam hidup aku, selain suami aku, sama papa,” ujar BCL. (Arindra M/ant/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *