HEBOH FOTO BUGIL Cewek Bantar. Ehhh… Baru Melahirkan 2 Minggu Beredar Dimensos

12-heboh foto bugil cewek BantarSELATPANJANG  — Kembali Kabupaten Meranti dibuat heboh dan kali ini ditemukan cewek Bantar yang tidak mengunakan pakaian alias telanjang bulat yang beredar di Media Sosial. Adalah seorang ibu rumah tangga warga Desa Bantar VN (20) harus terima kenyataan bahwa foto dirinya dalam keadaan bugil tanpa sehelai benangpun melekat sudah tersebar di media sosial (facebook.red).

Hasil informasi yang dihimpun oleh awak media dari warga Desa Bantar Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan akun tersebut milik VN(20) yang berstatus ibu rumah tangga warga Desa Bantar.

Parahnya lagi, dari hasil informasi yang awak media, keberadaan VN(20) baru saja dua minggu melahirkan. Dengan kondisi sedih, ketika narasumber mendatangi tempat kediamannya arah menuju Pantai Motong, sempat mempertanyakan kebenaran dari foto tersebut ke VN (20), dan korban (VN (20)red.) Membenarkan keaslian foto itu.

“Memang sebelum VN(20) menikah, dirinya sempat berpacaran dengan seorang pria, ketika berpacaran dirinyapun (VN(20)red.) Sempat meminta mantan pacarnya untuk membuatkan Ia (VN(20), red) sebuah akun facebook. Selain itu juga VN(20) sempat kirim-kirim foto-foto syur dengan mantan pacarnya,”ungkap narasumber, ketika menceritakan hasil berbicaraannya dengan VN(20).

Semenjak foto VN(20) beredar, korban sudah tidak bisa membuka aqun facebooknya. Narasumber menyakini facebook tersebut di Hack sama orang yang tidak bertanggung jawab, untuk kelanjutan masalah tersebutpun narasumber tidak tahu pasti. Anak kedua dari 4 bersaudara, itupun telah mendapat hujatan pedas dimedia sosial, dari diunggahnya photo tersebut pada hari Selasa pukul 15:00WIB, aqun VN(20) telah mendapat puluhan hujatan dan kritikan dari heaters yang mengenal dan berteman dengan dirinya, salah satunya pemilik akun yakni  yang sempat menaburkankomentarnya pedasnya ” tk brharge lgsg bende mko ye.”, 

Selain itu ada juga yang berkomentar “Apo pasal budakni, macam gini jadinya” ungkap yang lain dan masih banyak komentar-komentar lainnya.Tepat pada pukul 17:00WIB, akun tersebut sudah tidak bisa dibuka kembali. dengan status sudah diblock dengan status konten yang anda buka saat ini tidak tersedia lagi. (*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *