Hendri Sandra SE, Cawako Dumai Nomor Urut 1 Bersama Warga Parit Paman Tanjung Palas: Namanya Familier Bagi Kami

Cawako Dumai, Hendri Sandra SE bersama warga Parit Paman, Kelurahan Tanjung Palas

FULLRIAU.COM — Calaon Walikota (Cawako) Dumai, Hendri Sandra SE melakukan silaturahmi dengan masyarakat Parit Paman RT.01, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Sabtu ( 24/10/2020) pagi.

Kedatangan Cawako dan rombongan disambut antusias warga RT 01 Jalan Parit Paman. Pasalnya sudah lama mereka menunggu kehadiran calon Walikota Dumai tersebut datang ke tempat mereka.

Apalagi nama Hendri Sandra memang cukup familier ditengah masyarakat Kelurahan Tanjung Palas. Terutama para tokoh masyarakat Tanjung Palas.

Berdasarkan pantauan awak media, acara silaturahmi terlihat keakraban seperti pertemuan suatu keluarga, namun para undangan yang hadir itu tetap mengikuti protokol kesehatan, duduk berjarak,menggunakan masker dan tuan rumah menyediakan air dan sabun cuci tangan.

Seperti biasa dalam prosesi kampanye Paslon pilkada gubernur, Bupati dan Walikota, Tampak sejumlah Personil polisi untuk menjaga ketertiban dan kelancaran proses kampanye calon dan juga panwaslu kecamatan Dumai timur yang bertugas untuk memantau kegiatan.

Dalam pemaparan yang disampaikan Cawako Dumai Hendri Sandra dalam bahasa yang cekup sederhana terkait Visi Misi Paslon Handal, membuat suasana acara menjadi lebih hikmat, dengan serius warga menyimak apa yang disampaikan Cawako Hendri Sandra kepada warga yang hadir.

Beliau akan mengoptimalkan usaha mikro Kecil dan menengah (UMKM). Ujarnya.

Setelah membaca doa yang dipimpin salah seorang tokoh masyarakat dan berpoto bersama, warga mengajak cawako untuk mengunjungi beberapa rumah warga di sekitar parit paman RT. 01 kelurahan Tanjung Palas. ***

Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *