Hilang Kendali, Suzuki Ertiga Nyebur ke Parit

ertigaSIAK- Hilang kestabilan dengan kecepatan tinggi dan menghindar dari genangan air dijalan mobil pribadi dengan nopol BM 1667 SH jenis Suzuki Ertiga terjungkal ke parit di Jalan lintas Buatan-Siak tepatnya di Kampung Merempan Hilir Kecamatan Mempura Senin (1/8) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Syukur saja, kejadian naas itu tidak menelan korban jiwa, dimana pengendara mobil itu hanya mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Naingggolan SIK melalui Kasat Lantas AKP Galih Apria dikonfirmasi mengatakan, bahwa kejadian kecelakaan tunggal itu berlangsung sekira pukul 08:00 WIB, dimana mobil dengan Nopol BM 1667 SH dari arah mempura menuju ke Buatan.

“Hasil keterangan pengemudi mobil, dirinya mencoba menghindari genangan air yang ada dijalan. Pengemudi menghindari genangan air yang ada dijalan dan saat melintas kondisi cuaca sedang hujan, lalu mobilpun tidak terkendalikan,” jelas AKP Galih.

Akibatnya, lanjut Kasat Lantas, mobil yang dikemudikan sang supir terjung masuk ke dalam parit yang terdapat di sekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Syukur saja, lakalantas itu tidak ada korban, didalam mobil tersebut tidak ada penumpangnya hanya supir saja dan supirnya sudah dibawa kerumah, dan tidak ada korban,” ucapnya lagi.

Pantauan di lokasi tampak masyarakat ramai melihat mobil mewah yang masuk parit itu, serta dilakukan penarikan dengan alat mobil derek, untuk mengamankan lokasi polisi lalu lintas Polsek Siak mengatur arus lalu lintas.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *