Hilang Tiga Hari, Kakek Mirus Ditemukan Jadi Mayat

mayat41BENGKALIS- Warga Dusun Baru Desa Muntai Barat Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Mirus (70) yang hilang sejak Senin 6 Juni lalu, akhirnya ditemukan dalam kondisi telungkup tidak bernyawa di pantai Bantan Air, Rabu (8/6) sekitar pukul 10.15 WIB.

Kapolsek Bengkalis AKP Yuherman S.Psi membenarkan telah ditemukan Mirus yang hilang saat menjaring ikan dipesisir pantai Muntai Senin lalu. “Ya benar, sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Korban ditemukan oleh masyarakat asli Bantan tergeletak dipantai Bantan,”kata Kapolsek saat dihubungi.

Kapolsek menjelaskan, saat ditemukan warga langsung melaporkan kepada petugas Kepolisian. Korban ditemukan dalam kondisi masih utuh. “Tadi sempat juga diperiksa sama Dokter Puskesmas Kecamatan, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,”ucap Yuherman.

Dikatakan lagi, keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan tidak mau jenazah dilakukan otopsi. “Dari penyelidikan memang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan,”tutup Kapolsek sembari mengatakan jenazah telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mirus (70) warga Desa Muntai Barat Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis yang hilang, Senin (6/6) saat menjaring ikan di perairan laut Muntai.

Kepolisian Sektor (Polsek) Bantan dibantu Satpol Air Polres Bengkalis, Basarnas dan masyarakat terus menyisir laut Muntai mencari keberadaan korban.

“Dia menjaring pada hari Senin kemarin sekitar pukul 10.00 WIB dengan merentang jaring dipesisir pantai. Biasanya, pukul 15.00 pak Mirus sudah pulang kerumah. Namun hingga pukul 17.00 tak kunjung pulang,”kata Kapolsek kala itu.

Kabar kehilangan Mirus diberitahukan ke masyarakat dan Polsek Bengkalis oleh pihak keluarga. “Kita libatkan Satpol Air dan Basarnas mencari korban. Hp korban sempat aktif, sempat kita lacak kordinatnya. Namun berselang beberapa jam Hp korban tidak aktif kembali,”jelas AKP Yuherman. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *