Honda City Hatchback RS, Penerus Jazz yang Disuntik Mati

Honda City Hatchback RS diklaim tampil lebih sporty dengan fitur-fitur yang makin kaya, dan dapur pacu yang lebih bertenaga

FULLRIAU.COM — Sebagai model pengganti Honda Jazz yang sudah di-discontinue, Honda City Hatchback RS diklaim tampil lebih sporty dengan fitur-fitur yang makin kaya, dan dapur pacu yang lebih bertenaga. Mari kita quick preview mobil pengganti Honda Jazz ini.
Honda berhasil menarik perhatian pencinta otomotif dengan memperkenalkan City Hatchback RS, terbukti mobil pengganti Honda Jazz ini mampu menarik perhatian. Honda City Hatchback RS resmi dijual di Indonesia. Mobil ini diproyeksikan sebagai penerus Honda Jazz yang sudah di-discontinue oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) sejak Februari 2021 lalu.

Dari segi desain, Honda City Hatchback RS memang punya kesan lebih sporty. Karena mobil ini berbasis dari mobil jenis sedan, maka secara bentuk ia lebih pipih kalau dibandingkan dengan Honda Jazz.

Honda City Hatchback RS hadir dengan beraneka fitur modern, salah satunya adalah Remote Engine Start. Dengan fitur ini, mesin mobil dan AC kabin bisa dinyalakan dari luar mobil hanya dengan menekan tombol hold.

Caranya gampang, tekan tombol kunci dan kemudian langsung tekan tombol hold hingga mesin hidup. Dengan fitur ini, pengemudi dan penumpang bisa menghindari kepanasan saat masuk ke dalam mobil. ***

Editor : Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *