Hondatama Mitra Cemerlang Gelar Reading Test di PT Ivo Mas

ivomashonda2DUMAI- Bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam berkendaraan yang baik, PT. Hondatama Mitra Cemerlang melaksanakan Reading Tes di PT. Ivo Mas berlangsung mulai Senin (14/12) kemarin.

Adapun Reading Test yang dilaksanakan selama dua hari belakangan ini memberikan pengetahuan kepada Karyawan-Karyawati PT. Ivo Mas baik itu pengetahuan teori hingga pelaksanaan praktek cara berkendaraan dengan baik dan benar.

Manager PT. Hondatama Citra Cemerlang Motarli melalui Panitia Pelaksana Reading Tes Retni mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda tahun yang dilaksana PT. Hondatama Mitra Cemerlang sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terkait cara berkendara baik dan benar.

“Selain menjual kendaraan, sudah menjadi rasa tanggungjawab kita untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat umum tentang bagaimana berkendara yang baik dan benar,” ujar Retni kepada wartawan, Kamis (17/12).

Diterangkannya, dalam pelaksanaan Reading Test itu diikuti sekitar 50 karyawan PT. Ivo Mas yang mengikuti pemaparan teori dari narasumber pusat hingga dilakukan praktek mengendarai sepeda motor yang baik dan benar kepada karyawan.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menekan kecelakaan lalu lintas, mengingat kerap terjadinya kecelakaan karyawan perusahaan di Kota Dumai belakangan ini,” ucapnya.

Meski demikian, diharapkannya kegiatan Reading Test yang dilaksanakan PT. Hondatama Mitra Cemerlang dapat dilaksanakan dikhalayak umum dengan sasaran utama menekan angka kecelakaan berlalu lintas di Kota Dumai yang meningkat beberapa bulan belakangan ini.(FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *